Rabu, 30 Mei 2012

Soal Kelas 6 SD

Kumpulansoal Ulangan SD Kelas 6, Soal Ulangan SD kelas 6, Ulangan SD kelas 6. Minta do'a dari agan agan semuanya supaya soal soal kelas 6 bisa secepatnya saya buat. maksh.

Up date, kumpulan soal ulangan SD kelas 6 ada, kumpulan soal ulangan sd kelas 6 ini, saya tulis mungkin lebih ke pelajaran IPA dari apa yang saya tulis soal soal untuk kelas 6 memang kebanyakan soal soal ipa, pkn dan ips adapun matematika mungkin agak kurang banyak, dikarenakan penulisan soalnya yang lumayang memakan waktu lama, karena harus membuat bangun bangun datar, penulisan akar pangkat, kuadrat dan sebagainya.

tapi ini semua tantangan bagi saya khususnya karena dari awal tujuan saya membuat blog kumpulan soal ini ya tentunya untuk sharing ilmu, khususnya soal soal latihan untuk anak anak sd.

tapi ada juga soal soal PAI ( agama islam ) tapi sedikit sekali yang saya tulis, kedepannya mudah mudahan bisa lengkap ya, do'a in aja okey.

oh iya jangan lupa kritik dan sarannya ya, supaya blog ini menjadi blog yang ramah di search angine. baiklah sampai di sini dulu. semoga apa yang tulis dan saya hadirkan bisa bermanfaat bagi semuanya salam.

disini

0 komentar:

Posting Komentar